BAB 5.2 PROGRAM MANAJEMEN RESIKO

Bab  5.2.1 Identifikasi Resiko Dalam Penyelenggaraan Berbagai Upaya Puskesmas

5.2.1.1 Dilakukan identifikasi dan analisis risiko yang sudah terjadi dalam area KMP, UKM, dan UKPP yang dituangkan dalam register risiko. (D,W)

5.2.1.2 Dilakukan identifikasi dan analisis potensi risiko yang belum terjadi dalam area KMP, UKM, dan UKPP yang dituangkan dalam Identifikasi Daftar Potensi Risiko. (D,W)

 

Bab  5.2.2 Analisis Dan Tindak Lanjut Resiko Dalam Penyelenggaraan Berbagai Upaya Puskesmas

5.2.2.1 Program manajemen risiko disusun berdasar analisis kejadian yang sudah terjadi dan hasil identifikasi proses berisiko tinggi dan menjadi bagian terintegrasi dalam perencanaan Puskesmas (D, W

5.2.2.2 Dilakukan penatalaksanaan risiko berupa strategi reduksi dan mitigasi risiko dan pemantauan pelaksanaan tata laksana terkait kesehatan dan keselamatan kerja, sarana prasarana, dan infeksi (D,W)

5.2.2.3 Dilakukan pelaporan hasil program manajemen risiko, dan rencana tindak lanjut risiko yang telah diidentifikasi. (D, W)

5.2.2.4 Ada bukti Puskesmas telah melakukan dan menindak lanjuti failure mode effect analysis (analisis efek modus kegagalan) setahun sekali pada proses berisiko tinggi yang diprioritaskan (D,W)

5 comments:

  1. Selamat siang kak, misal kita butuh contoh dokumen bagaimana caranya ? sebelumnya saya ucapkan terima kasih

    ReplyDelete
  2. Minta contoh SK terbaru min..?

    ReplyDelete